Rossi Tegaskan Team VR46 Tidak Tampil di MotoE 2019

Senin, 31/12/2018 20:57 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sempat diisukan akan meramaikan musim perdana MotoE World Cup, Sky Racing Team VR46 akhirnya menegaskan untuk tidak ikut serta. 

Meski begitu, Rossi masih mempertimbangkan opsi tersebut di tahun-tahun mendatang. 

“Kami tak akan ada di sana (kejuaraan) motor listrik tahun ini, kita akan lihat bagaimana kejuaraanya nanti, kami juga belum memiliki kekuatan. Kami tidak memiliki staff, dan tempat untuk membangun tim lainnya, dan melakukannya dengan baik,” ujar Rossi yang merupakan owner dari tim VR46.

“(Prioritas kami) adalah bertahan di Moto3 dan Moto2, meneruskan proyek kami mengembangkan pembalap Italia, namun untuk kedepannya kenapa tidak," tegas Rossi. 

VR46 Riders Academy mulai menuai hasil pembibitan bakat muda, dengan Morbidelli dan Bagnaia menjadi juara dunia Moto2 dua musim terakhir. Hal ini menunjukkan metode kerja dan struktur yang diterapkan Rossi tampak bekerja baik, namun akan ada beberapa perubahan tahun depan. (adr)

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24