Uang Muka Super Rendah Dari Dealer Buat Mudikers

Kamis, 02/07/2015 11:58 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Menjelang lebaran, Agen Pemegang Merek (APM) maupun dealer berlomba-lomba menawarkan uang muka (DP) super rendah agar bisa dibawa pulang mudik ke kampung halaman.

Salah satunya adalah Datsun GO+Panca, MPV (Multi Purpose Vehicle) dengan daya tampung 5 + 2 penumpang, menawarkan uang muka mulai Rp 9 jutaan saja.

“Menghadapi musim mudik dan Lebaran tahun ini, kami memberikan paket pembiayaan menarik, dengan hanya Rp 9 jutaan saja. Tujuannya, memudahkan konsumen mendapat kendaraan buat mudik,” ujar Indriani Hadiwijaya, Head of Datsun Indonesia.

Tidak hanya Datsun. Saudara tuanya, Nissan juga membuka peluang para pemudik bisa segera membawa pulang Grand Livina dengan uang muka hanya Rp 17 jutaan saja. Dengan mengeluarkan uang THR di bawah Rp 20 juta, mobil baru dengan seven seater sudah bisa dibawa mudik.   

Daihatsu  tak mau ketinggalan. Dengan mengandalkan daihatsu-xenia/">Daihatsu Xenia, ditawarkan uang muka hanya Rp 11 jutaan.  Bahkan, kalau mau lebih murah lagi uang mukanya ya ambil  Gran Max DP hanya dengan Rp 5 jutaan saja.

Honda juga menawarkan 'Paket Mudik' dengan tawaran Honda Mobilio yang cuma Rp 19 jutaan. “Ini memang bertujuan memudahkan konsumen untuk bisa membawa mudik Honda ke kampung halaman. Mobilio paling cocok buat mudik. Tapi, kalau budgetnya terbatas, bisa ambil LCGC Honda Brio Satya,” ujar sales dealer Honda di Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

TERKINI
Hindari Tidur di Mobil Dengan AC Nyala, Hati-Hati Keracunan Gas CO GAC Aion Pakai Chasis Baterai Generasi Ke-3, Buat Mobil Listrik Lebih Aman Soal Isu BBM Pertalite Akan Dihapus, Pertamina Patra Niaga: Masyarakat Tak Perlu Khawatir Toyota Veloz 2024, Mobil Keluarga yang Jadi Musuh SPBU karena Irit Bahan Bakar