Kaleidoskop 2018: All New Hyundai Santa Fe dan New H-1 Beri Semangat Baru

Selasa, 01/01/2019 19:14 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Tahun 2018 PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) menghadirkan All New Hyundai Santa Fe dan New H-1 pada Agustus, keduanya beri semangat baru. 

Debut perdananya di Tanah Air mampu mencatatkan pencapaian penjualan yang mengesankan, jauh melampaui target awal yang ditetapkan PT HMI. 

Dari data yang dikirimkan PT Hyundai Mobil Indonesia kepada Mobilinanews (15/8), selama 11 hari pameran GIIAS 2018 target awal penjualannya sebanyak 200 unit.
 
“Hingga hari terakhir pameran ternyata bisa menutup dengan 358 unit,” jelas Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director PT HMI saat itu kepada Mobilinanews. 

“Dimana penjualan terbanyak dari  All New Hyundai Santa Fe dan diikuti oleh New Hyundai H-1 2018,” tambah Hendrik. 

Kedua model unggulan ini baru saja diluncurkan secara resmi kepada publik di ajang tahunan ini. 

Artinya, generasi keempat sekaligus model terbaru dari Luxury SUV All New Hyundai Santa Fe ini banyak diminati penggemarnya. 

Begitu juga pada Luxury MPV New Hyundai H-1 yang mampu membuktikan kualitas standar global Hyundai sehingga terus mendapat kepercayaan masyarakat. 

Luar biasa pencapaian Hyundai Mobil Indonesia selama 2018. Ditunggu kejutannya di 2019. (anto)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman