Kaleidoskop 2018: Mitsubishi Xpander Bintangnya Pameran Otomotif

Rabu, 02/01/2019 15:46 WIB

mobilinanews (Jakarta) – ‘Break The Record’ layak disandang Mitsubishi Xpander sebagai pendatang baru di segmen low MPV.

Sejak kehadirannya pada pertengahan 2017 lalu, Xpander berhasil menarik animo penggemar MPV di Tanah Air.

2018 boleh disebut sebagai tahunnya Mitsubishi Xpander, karena partisipasinya di dua pameran otomotif nasional yang digelar tahunan mampu mencatatkan angka penjualan yang fantastis.

Selama 10 hari penyelenggaraan IIMS 2018 di bulan April, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membukukan angka pemesanan (SPK) sebanyak 2.644 unit. 

Pencapaian ini melebihi target yang sebelumnya ditetapkan sebanyak 2.050 unit, dimana Xpander sendiri berhasil meraup angka penjualan sebanyak 850 unit.

Sementara di ajang GIIAS 2018, Mitsubishi mencatat telah mendapatkan SPK sebanyak 4.509 unit. Dimana Xpander mendominasi dengan raihan angka penjualan sebanyak 2.689 unit.

"Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan masyarakat Indonesia dan rekan media massa yang luar biasa terhadap lini produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia," jelas Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI saat itu. 

Diprediksi, 2019 masih menjadi tahunnya Xpander di segmen Low MPV. (anto)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060