Bukan Ferrari Atau Lamborghini, Ternyata Ini Mobil Impian Raffi Ahmad

Kamis, 03/01/2019 06:06 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Presenter kondang, MC, artis serbabisa sekaligus penggemar sportcar, Raffi Ahmad, mengungkapkan tentang mobil impiannya.

Ternyata bukan Ferrari atau Lamborghini seperti yang sering dipakainya, melainkan ini : McLaren 720S produksi Inggris.

Hal itu diungkapkan Raffi saat mampir ke sebuah showroom mobil premium Prestige Image Motors di kawasan Pluit, Jakarta Utara.

Raffi Ahmad dan Rudy Salim di show room Prestige Pluit

Menurut video yang diunggah Rans Entertaintment di Youtube tertanggal 28 Desember 2018 lalu, ayah dari Rafatar ini didampingi bos show room, Rudy Salim melihat-lihat mobil yang didisplay.

"Satu lagi mobil impian gua, McLaren 720S," ungkapnya dalam video berdurasi 16 menit 20 detik tersebut.

Mobil sport 2 pintu ini di pasaran harganya mencapai 378.215 dolar AS atau setara sekitar Rp.5,5 miliar.

Jika dibawa ke Indonesia tentu harganya mengalami kenaikan lumayan tinggi karena terkena pajak barang mewah.

Mobil ini sangat sedikit populasinya di Indonesia. Salah satu yang memiliki adalah Liana, putri sulung pengusaha H. Sam dari Batulicin, Kalimantan Selatan yang seorang offroader.

Memiliki sederet fitur canggih, McLaren 720 S menggendong mesin V8 4000cc yang mampu menyemburkan tenaga hingga 710 bhp (529 kW) dan torsi  770 Nm.

Jadi, Raffi udah pesen belum McLarennya, bos Rudy? (hilary)

TERKINI
Hindari Tidur di Mobil Dengan AC Nyala, Hati-Hati Keracunan Gas CO GAC Aion Pakai Chasis Baterai Generasi Ke-3, Buat Mobil Listrik Lebih Aman Soal Isu BBM Pertalite Akan Dihapus, Pertamina Patra Niaga: Masyarakat Tak Perlu Khawatir Toyota Veloz 2024, Mobil Keluarga yang Jadi Musuh SPBU karena Irit Bahan Bakar