Tampilan Belakang New Avanza 2019 Lebih Tegas dan Elegan

Kamis, 03/01/2019 12:53 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Foto wujud asli diduga New Avanza 2019 beredar secara luas di media sosial pada Rabu (2/1) sore.

Foto ini memperlihatkan tampilan depan yang punya wajah baru, paling kentara lampu utamanya yang mengadopsi model MPV premium Toyota.

New Avanza 2019 masih memakai platform bodi lama dengan tampilan belakang lebih tegas dan elegan.

Lebih tegas karena kini diimbuhi tarikan garis eksklusif dari tepi tail lamp kiri yang disambung garnish model baru hingga tail lamp sebelah kanan.

Kesan yang didapat kedua tail lamp ini menyambung berkat peranti garnish yang didesain ulang pada pintu bagasi.

Dimensi garnish yang berada di atas area penempatan pelat nomor ini punya dimensi yang lebih besar dari sebelumnya. 

Semakin elegan karena kelirnya black chrome, sehingga tidak menyilaukan pengendara di belakangnya.

Kombinasi warna mika lampu pada tail lamp pun juga ditata ulang dengan posisi lampu sen dan lampu mundur dengan mika putih yang ditempatkan di atas lampu rem bermika merah.

Pada bumper belakang mengalami perubahan desain di area bawah kiri dan kanan, menyesuaikan desain baru pada rumah reflektor.

Terakhir, juga ada penyegaran pada desain wing belakang. Segenap tampilan demikian adalah standar dari varian Veloz 1.5 sesuai emblem yang tertera di pintu bagasi ini.

Bisa jadi untuk varian di bawahnya ada beberapa penyesuaian dan pengurangan peranti yang disematkan. (anto)

TERKINI
MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka