Harapan 2019 : Valentino Ratulangi Fokus Drifting & Ikutan ISSOM

Kamis, 03/01/2019 20:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Pembalap serbabisa Valentino Ratulangi telah memiliki resolusi pada tahun 2019 ini. Yakni akan fokus ke ajang drifting.

“Iya, hanya fokus ke ajang drifting. Dan saya akan kembali berlomba di kelas Pro/umum tahun ini bersama tim ABM Motorsport,” ujar Valen kepada mobilinanews.

Tahun lalu, dia meraih double winner yakni juara umum kelas Rookie di ajang Intersport Drifting dan juara nasional di kelas yang sama.

Sejatinya, Valen termasuk drifter senior. Hanya saja karena absen selama 5 tahun, ketika come back tahun lalu terpaksa berlaga di kelas Rookie.

Namun di samping itu, pembalap berdarah Manado ini juga memiliki keinginan bisa turun di ajang balap mobil ISSOM.

“Penasaran aja sih. Tapi, baru sekadar keinginan. Belum disampaikan kepada Pak Paul dan Ibu Vivi Montolalu, hehe,” ungkapnya.

Pun dia juga tidak begitu expect, karena belum tentu pula diizinkan oleh tim ABM Motorsport.

“Tapi seandainya dikasih kesempatan, saya tertarik ikut di kelas OMR BMWCCI yang diikuti Silas Andrianto tahun lalu,” pungkasnya. (hilary)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo