Vespa First Ride 2019 Targetkan 500 Peserta Touring

Kamis, 03/01/2019 18:31 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Panitia kegiatan tahunan Vespa First Ride menargetkan jumlah peserta touring bisa menembus angka 500 rider atau 500 Vespa dari semua merek dan beragam komunitas yang berbeda-beda.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Arief Tobler dari iVespa yang merupakan panitia kegiatan touring awal tahun ini. "Target kita tahun ini bisa mencapai 500 Vespa yang ikut serta," ujar Tobler, saat meeting persiapan Rabu (2/1) malam di warung Solo, Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Tobler cukup optimis mengingat antusiasme pencinta Vespa mengikuti kegiatan ini pada dua edisi sebelumnya. Bahkan tahun lalu saja, jumlah peserta mencapai 250 rider.

"Tahun lalu jumlahnya 250, dan itu sudah kita batasin. Tahun ini kita optimis bisa dua kali lipatnya karena memang penggemar Vespa cukup banyak, apalagi di tahun ini (edisi ke-3) kita kemas kegiatannya jauh lebih menarik dan hadiahnya juga banyak," sambung Tobler.

Vespa First Ride 2019 mengusung tema "Sadulur SaVespa" yang melibatkan pencinta Vespa dari berbagai kalangan dan komunitas. Start dari Cilandak Town Square (Citos) semua peserta akan berangkat touring menuju venue Padi Emas, Sentul, Bogor. (adr)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!