Kalau Hanya Face Lift, Gak Usah Beli New Avanza 2019

Jum'at, 04/01/2019 01:59 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dari foto bagian depan, bagian belakang serta kemudian tampilan utuh sosok New Avanza 2019 yang tengah moving, diprediksi memang hanya face lift (ubahan ringan di bagian eksterior).

Artinya, kemungkinan besar memang tidak ada ubahan radikal terkait engine,suspensi, sasis serta dimensi ruang kabin.

"Kalau hanya face lift, ya nggak usah beli. Karena hanya ubahan ringan yang bersifat kosmetik. Ini tentu untuk mereka yang berharap banyak akan lahirnya produk Avanza baru ya," ujar modifikator senior yang nggak mau ditulis namanya.

Alasan lain dia memprediksi hanya face lift juga dari strategi yang dilakukan dan pelitnya pejabat di Toyota menyampaikan informasi kepada media.

"Pasti nanti launchingnya juga biasa-biasa, datar saja," lanjut pria yang telah puluhan tahun menggeluti profesinya di bidang permobilan.

Meski begitu, lanjutnya, bukan berarti New Avanza 2019 tidak akan mendapat respon positif dari konsumen pelanggan setianya. 

Diprediksi, "mobil sejuta umat" yang telah terjual hingga 1,3 juta unit sejak dipasarkan kali pertama pada 15 tahun lalu itu tetap akan diserbu penggemar setianya.

Kenapa bisa begitu?

"Pertama, secara brand, Avanza yang merupakan produk dari Toyota sangat kuat dan dipercaya konsumen. Kedua, terbukti andal & nyaman sebagai mobil keluarga, ketiga jaringan aftersales lengkap-komplit serta keempat resale value-nya yang tetap paling tinggi," urainya. (budsan)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan