Ini Jumlah Pilihan Varian New Avanza 2019

Jum'at, 04/01/2019 17:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) – New Avanza 2019 tengah ramai dibicarakan banyak penggemar mobil khususnya penyuka MPV.

Mulai dari membahas tampilan eksterior, interior, fitur-fitur yang ditawarkan hingga selisih harga jual dengan yang lama.

Tak terkecuali jumlah pilihan varian yang ada di New Avanza 2019. “Sama Pak, ada E, G matik dan manual,” ujar salah seorang sales person diler Toyota di Jakarta Barat kepada Mobilinanews (3/1).

Kami pun melakukan konfirmasi ke beberapa sales person dari diler Toyota di wilayah lain, jawabannya pun senada.
 
Saat ini  Avanza punya sembilan varian yang terdiri dari varian utama E, G, Veloz dan pilihan mesin 1.3 Liter dan 1.5 Liter serta pilihan jenis transmisi manual (M/T) dan otomatis (A/T).

Rinciannya terdiri dari 1.3 E M/T, 1.3 E A/T, 1.3 G M/T, 1.3 G A/T dan 1.5 G M/T untuk Avanza. Sementara Avanza Veloz pilihannya 1.3 Veloz M/T, 1.3 Veloz A/T, 1.5 Veloz M/T dan 1.5 Veloz A/T. 

Tampaknya strategi varian dan posisi harga yang ditawarkan tidak jauh berbeda dengan model sebelumnya. 

Artinya konsumen punya banyak pilihan menyesuaikan bujet. (anto)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman