New Avanza 2019 di Mata Pembalap Toyota Haridarma Manoppo

Jum'at, 04/01/2019 21:12 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Bakal segera diluncurkannya New Avanza 2019, juga mendapat respon Haridarma Manoppo. Juara nasional balap mobil ISSOM andalan Toyota Team Indonesia (TTI) itu mengaku belum melihat langsung tampilan baru Avanza.

“Tapi, dari yang gue pahami sejak dulu, Avanza itu merupakan mobil keluarga yang disukai orang Indonesia. Soalnya, di mana-mana, di jalan biasa atau jalan tol, selalu ketemu mobil Toyota Avanza. Berarti memang disukai kan,” ujar Haridarma.

Terkait yang versi baru yang kabarnya tidak dilakukan ubahan ekstrem, menurut Haridarma justru itu yang benar.

 “Lha, buat apa diubah secara radikal? Nanti pelanggan setia malah kaget. Cukup disegarkan aja, pasti orang pada beli. Barang udah bagus kok dirubah ekstrem,” lanjut juara nasional ITCC 1600 Max tahun 2017 dan 2018 ini.

Dengan kondisi belum disegarkan saja, lanjut duren (duda keren) ini masih memimpin penjualan segmen mobil low MPV. Sehingga dengan penyegaran di tampilan muka, belakang serta penyegaran fitur-fiturnya dia optimis New Avanza bakal sukses besar di pasaran.

“Yang gue denger sih, penjualan Avanza dan kembarannya, Xenia terus naik. Semoga keduanya sukses di pasaran dan diterima masyarakat,” harap Haridarma.

Sayangnya, sebagai ujung tombak TTI ini sehari-hari Haridarma ditemani Daihatsu Xenia keluaran 2012, untuk keperluan mobilitasnya.

Haridarma pun tidak menolak jika kemudian ada kemudahan dari Toyota bisa mengganti Xenia-nya dengan Avanza. Bisa dengan cara trade-in, tuker tambah atau skema yang lain. Yang penting tidak memberatkan, begitu kata dia.

“Idealnya, saya pakai Toyota memang. New Avanza, lebih keren lagi hehe…,” ujar Haridarma malu-malu. (budsan)

TERKINI
Pembuktian Bersama Gresini Racing, Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024 Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru