Pendapat dan Harapan Modifikator pada New Avanza 2019

Sabtu, 05/01/2019 18:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Bakal kehadiran New Avanza 2019 sukses bikin berbagai kalangan menyatakan pendapat dan opininya. 

Salah satunya pendapat dan harapan dari modifikator pada tampilan terbaru New Avanza 2019

“Mirip Toyota Voxy terbaru versi murah aja,” ujar modifikator senior William Harjanto. 

Pria yang sudah lebih dari 20 tahun menggeluti dunia modifikasi mobil ini merinci ubahan yang ada pada New Avanza 2019 dibandingkan dengan versi sebelumnya. 

“Ini minor change saja depannya, belakang hanya ganti lampu,” ujarnya mendetail. 

Lebih lanjut menurutnya, meski terkesan hanya mengubah tampilan wajah depan, ada sejumlah peranti eksterior yang turut diganti baru. 

Khususnya di wilayah bonnet, diantaranya lampu utama, kap mesin, spakbor kiri dan kanan serta full bemper depan termasuk gril. 

“Belum liat yang Veloz model bumper depannya,” ujar pemilik workshop W7 Carsmetic di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat ini. 

Pengguna sejumlah low MPV berbagai merek ini pun juga menilai keserasian tampilan desain wajah baru New Avanza 2019 dipadu platform bodi lama. 

“Oke aja kalau liat di foto,” ujarnya yang juga punya satu harapan pada New Avanza 2019 ini. 

“Kalau liat minor change ini tidak ada harapan apa-apa, suspensi semoga lebih baik,” tutupnya. (anto)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo