Gokart 2019 : Michael Orlando Target 3 Besar Mini Rok

Minggu, 06/01/2019 00:23 WIB

mobilinanews (Sentul) - Cita-cita musti digantungkan setinggi langit. Seperti halnya target yang dicanangkan pegokart Michael Orlando (12 tahun) pada Kejurnas Gokart Eshark 2019.

"Targetnya, mudah-mudahan bisa 3 besar di kelas Mini (Rok)," ungkap Bennydictus Kurniawan Sulistio, ayah Michael Orlando kepada mobilinanews di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, Sabtu sore (5/1/2019).

Benny menyadari jika Michael termasuk pendatang baru di ajang gokart nasional. Baru setahun tepatnya. Namun menurutnya, segala sesuatu harus ada target.

Dengan demikian ada pemacu semangat untuk melakukan yang terbaik. Tercapai atau tidak, mungkin menjadi urusan belakangan. 

Yang jelas, di kelas Mini bakal dihuni para pegokart belia yang telah memiliki jam terbang relatif tinggi.

Sebut ada Daffa AB, Aditya Wibowo, Calvin Wibowo, Kimi Rae Fitriansyah, Kanaka Azarel Gusasi, serta kemungkinan Qarrar Firhand dan Raffael Kemal. 

Michael Orlando juga direncanakan mengikuti event gokart Asia, antara Rok Cup Asia atau X30 Asia 2019.

"Maka itu, dia juga rajin latihan di Sentul serta dua kali seminggu berlatih fisik di bawah Dennis Vhan Rhe," terang Benny. (bs) 

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik