Karena Ini Ternyata Komunitas Motor Klasik BAT Riders Suka ke Warsol

Minggu, 06/01/2019 14:22 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Komunitas penggemar motor klasik yang tergabung dalam BrothernTrust (BAT) kembali melakukan Sunmori setelah vakum agak lama, dan setelahnya mampir di Warung Solo, Jl Madrasah No. 14, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Minggu (6/1/2019) siang.

"Sebenarnya, kita banyak jalan ke luar kota. Tapi kemarin teman-teman kebetulan lama vakum, jadi Sunmori pagi-pagi. Dan salah satu titik berhenti si Warung Solo (Warsol)," ujar Bang Nding, salah satu pentolan BAT. 

Bang Nding sendiri mengaku telah 4 kali ke Warsol, sedangkan dengan teman-teman BAT Brother baru 2 kali. "Kebetulan kami pecinta motor klasik. Pas ya sama Warsol yang klasik banget hehe," tambahnya. 

BAT sendiri berdiri pada 3 April 2017. Awalnya, adalah pemilik Royal Enfiled semua tergabung dari daerah Jakarta Timur dan Bekasi. Namun pada perkembangannya beberapa pemilik motor di luar Royal Enfield juga ikutan bergabung.

Sebagian besar member adalah RORI (Royal Raiders Indonesia) karena awalnya adalah gabungan penghobi Royal Enfiled. "Karena kita lebih utamakan kualitas daripada jumlah, kita enggak ingin besar ya begini begini aja," lanjut Bang Nding.

Terkait kenapa pilih Warsol? "Makanan khas banget Jawa Tengahan, Salad Solo, Bakmi Godog sama Nasi Liwet serta minuman favorit Es Gula Asem," buka bang Nding.

Selain itu, parkir enak banget, luas. Juga interior dan eksterior yang banyak motor-motor tua, menambah nyaman dan sesuai dengan hobi member BAT. Serta masih banyak pohon-pohon rindang.

Yang ingin beranjangsana dan melongok kegiatan brother BAT Riders silakan buka instagramnya : @bat_brothersntrust. (hilary)

 

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo