Ultah ke-54, Jimmy Lukita Ingin Balapan Sampai Tua

Minggu, 06/01/2019 16:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Minggu hari ini (6/1/2019), pembalap senior Jimmy Lukita genap 54 tahun. Dirayakan sederhana di rumahnya Jakarta Barat bersama keluarga.

Lalu apa make a wish-nya? "Supaya sehat selalu, keluarga selalu dalam lindungan-Nya serta dunia motorsport Indonesia semakin maju," ungkap Jimluk, sapaan akrabnya.

"Eh, kurang satu lagi : Agar juga bisa balapan sampai tua haha," tambahnya. Saat ini, Jimluk adalah pembalap yang tergabung dalam ABM Motorsport yang berkiprah di ajang balap mobil ISSOM di Sentul.

Oya, tepat jam 00.00 semalam, juga sudah mendapat ucapan b`day dari Gerhard Lukita yang saat ini tengah kuliah di Taiwan.

"Sudah video call dengan pembalap papi. Selain itu, dia juga wa ke saya," muka jimluk berbinar mendapat perhatian dari putra sulungnya yang jagoan baru balap mobil Indonesia itu. (hilary)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060