6 Utusan Nissan Berlaga Di Ajang Nissan GT Academy International Racer

Jum'at, 03/07/2015 12:14 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Setelah melaksanakan Nissan GT Academy Indonesia (NGAI)  dan lolos seleksi babak final yang dilaksanakan 30 Juni – 1 Juli 2015, PT Nissan Motor Indonesia (NMI)  menetapkan  enam orang pemenang NGAI (2/7). 6 pemenang NGAI akan menjadi utusan Nissan untuk bersaing di ajang internasional Nissan GT Academy International Racer.

“Enam orang yang terpilih sebagai pemenang Nissan GT Academy Indonesia, merupakan kontestan terbaik yang telah berhasil menyelesaikan serangkaian tes pada tahap Final Nasional, dengan hasil yang sangat memuaskan. Kami yakin enam orang pemenang ini mampu mewakili Indonesia untuk bersaing dengan negara lain dan berpeluang besar untuk menjadi Juara Nissan GT Academy International Racer,” R.I. Hana Maharani, Head of Communications NMI.

Adapun 6 orang pemenang Nissan GT Academy Indonesia yang akan melanjutkan langkahnya ke babak Nissan GT Academy International Race Camp di Silverstone Inggris, adalah; Andhika Rama Maulana (20th), Datu Yoga Brata (34th), Raira Bhaskara (18th), Kreshna Agusta Mulyo Adi (18th), Fer Son (22th), dan Pradana Yogatama (18th), seluruh pemenang berasal dari Kota Jakarta.

Untuk pelaksanaan Nissan GT Academy International Race Camp di Silverstone yang berlangsung di Inggris, ke 6 perwakilan Indonesia akan bersaing dengan pebalap muda lainnya dari Asia. Diutarakan oleh Budi Nur Mukmin GM Marketing Strategy and Product Planning NMI , gelaran seleksi NGAI menjadi sebuah seleksi awal pencarian jejak talenta pebalap muda Indonesia.

“Kami sangat senang bahwa penyelenggaraan Nissan GT Academy yang pertama di Indonesia, mendapatkan sambutan yang sangat positif dari gamers dan juga masyarakat umum. Untuk itu, kami berencana kembali mengadakan program pencarian talenta pembalap baru Nissan GT Academy di Indonesia tahun depan,” paparnya.

TERKINI
Suzuki Motor Corporation Memperkuat Posisi Global dengan Peningkatan Produksi dan Penjualan Aveta SVR 180, Motor Bebek Super yang Bertenaga Buas, MX King 150 Auto Minder! Simak Tata Cara Ngecek NRKB STNK Secara Offline di Samsat Segini Estimasi Biaya Servis CVT Motor Matic di Bengkel Resmi Suzuki