Wuling SUV Siapkan Varian Tujuh Tempat Duduk

Senin, 07/01/2019 13:33 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Awal 2019 akan jadi momen Wuling Indonesia untuk meluncurkan model SUV pertama mereka. 

Wujud Wuling SUV sendiri sebelumnya telah diperlihatkan di ajang GIIAS 2018 pada Agustus lalu. 

Unit display tersebut saat itu langsung didatangkan dari negara asalnya, sehingga kemudinya masih ada di sisi kiri dengan kapasitas lima tempat duduk. 

Kabar terakhir dikutip dari Cardekho, Wuling SUV siapkan varian tujuh tempat duduk yang diperkenalkan Januari ini untuk pasar Tiongkok

Secara dimensi dan spesifikasi disebut tidak ada perubahan teknis, hanya menambah jumlah tempat duduk dari kapasitas lima penumpang menjadi tujuh penumpang.

Artinya ada penambahan peranti jok kapasitas dua tempat duduk di baris ketiga atau di kabin paling belakang yang semula diperuntukkan bagasi. 

Belum diketahui apakah varian ini akan disiapkan juga untuk pasar Indonesia yang notabene memfavoritkan mobil kapasitas tujuh penumpang.

Bisa ya, bisa juga tidak. Pastinya opsi tujuh penumpang lebih punya nilai jual. (anto)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan