Program Punya Baby, Alinka Absen Membela Toyota Team Indonesia

Senin, 07/01/2019 17:22 WIB

mobilinanews (Surabaya) – Bagi penggemar pembalap cantik Alinka Hardianti, siap-siaplah kecewa. Karena  bakal tidak bisa melihatnya lagi beraksi di arena balap.

 Andalan Toyota Team Indonesia (TTI) di ajang balap mobil ISSOM & Kejurnas Auto Gymkhana bakal absen dari kegiatan balap tahun ini, karena  karena merencanakan program punya baby.

“Iya mas, Alinka tahun ini absen dulu dari kegiatan balap memperkuat TTI, untuk konsen menjalani program punya baby,” ujar Andi Baihaki, sang suami kepada mobilinanews.

Hal serupa disampaikan Memet Jumhana, Direktur TTI. “Betul, Alinka minta untuk tidak aktif dulu di ajang balap ISSOM & kejurnas Gymkhana tahun ini.  Lagi program punya anak. Ya, kami tentu mendukungnya,” ungkap Memet.

Lalu, apakah posisi Alinka di TTI akan digantikan pembalap wanita juga? “Nanti dulu ya. Kami baru akan membahas itu pekan depan. Sabar, nanti pasti dikabarin,” senyum Memet. (bs)

TERKINI
Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda Pembuktian Bersama Gresini Racing, Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024 Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang