Pemakaman Kemal Agusmula di Tanah Kusir Dipenuhi Tokoh Otomotif

Senin, 07/01/2019 17:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pemakaman tokoh speed offroad Kemal Agusmula Bachrie di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada Senin (7/1/2019) siang diiringi bejibun orang.

Tidak hanya dari pihak keluarga besar, juga teman dekat, murid, komunitas speed offroad serta komunitas motorsport Indonesia.

"Itu menunjukkan almarhum Kemal memang orang baik. Lihat saja, tidak hanya banyak yang datang di TPU Tanah Kusir, jalanan di sekitarnya juga macet," ungkap Deddy Madradi, sahabat kecil almarhum.

Saat disemayamkan di rumah duka Jalan Depsos 3 no 20 Bintaro dari RS Mayapada Lebak Bulus tadi malam pun ramai dihadiri ratusan teman dan komunitas otomotif.

Tampak ada Jeffrey JP (sekjen IMI Pusat), H. Prasetyo Edi Marsudi (Ketua DPRD DKI), Hendrik Badu (IOF), Andre Dumais (promotor ETCC), Donny SQ, Arief Indiarto, Moh Bobo Aprilianto dan masih banyak lagi.

Kemal berpulang tadi malam sekira pukul 20.30 WIB di RS Mayapada Lebak Bulus, Jakarta Selatan, karena serangan jantung. Almarhum meninggalkan sang istri Dewi, dan 3 putra-putri. (bs)

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24