New Avanza 2019 Sudah Ada Versi Modifikasinya

Senin, 07/01/2019 22:24 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Belum resmi diluncurkan, New Avanza 2019 sudah ada versi modifikasinya. Namun tentu bukan dalam wujud asli, melainkan versi olah digital.

Gambar wujud Avanza wajah baru ini dalam versi modifikasi digital ini diunggah oleh National Modification & Aftermarket Association (NMAA) di akun instagram @nmaa.id pada Sabtu (5/1).

“Stock car is too boring!,” tulis NMAA di unggahan ini disertai tagar #standarisboring dan #NMAADigimodstar.

Beragam komentar pun muncul menanggapi New Avanza 2019 yang didesain dengan tambahan lip spoiler berdesain agresif pada bumper model barunya.

Peranti yang bersifat bolt-on alias bisa langsung dipasang ini juga melibatkan side-skirt pada bagian bawah bodi sampingnya.

Paling kentara yakni pemasangan pelek lingkar besar dan ban profil tipis dengan penyesuaian offset pelek yang rata dan menyisakan sedikit celah dengan bibir spakbor.

Selebihnya, tidak ada ubahan yang signifikan pada gambar rendering hasil olah digital karya Hanif Autoworks lewat akun @hansautoworks ini.

Gambar rendering ini telah beredar luas sebelum foto diduga wujud asli New Avanza 2019 beredar, dan keakuratan gambar ini bisa dibilang 85% mendekati aslinya.

Avanza baru menarik juga buat dimodifikasi. (anto)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo