Wow, Mobil Sport Vanessa Angel Harganya Di Atas Rp 1 Miliar

Selasa, 08/01/2019 02:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Artis sinetron, Vanessa Angel (27 tahun) yang terseret kasus dugaan prostitusi online di Surabaya, Jawa Timur ternyata memiliki selera tinggi terhadap mobil.

Lewat akun instagram, @vanessaangelofficial, mantan pacar Didi Mahardika itu memiliki mobil sport Porsche Boxter.

Padahal, Vanessa bukanlah artis papan atas dengan pernah membintangi film berbobot dan mendapat penghargaan atas perannya. Dia hanya artis sinetron FTV.

Toh, mobil dua pintu keluaran Jerman itu yang menjadi teman setianya untuk melakukan aktifitas keseharian di dunia keartisannya.

Lewat akun IGnya tersebut, artis berpostur tipker (tipis kering) itu  mengungkapkan kegembiraannya ketika di bengkel karena telah membuat mobilnya klimis dan kinclong bak mobil baru.

 "Thankyou @otobiography__citos for always making my car clean and looking shiny all the time," tulisnya pada Juni 2018.

Harga mobil Porsche Boxster tentu tak murah. 

Beberapa situs jual beli kendaraan, mencantumkan harganya di kisaran Rp 800 juta hingga Rp 2,5 miliar tergantung kondisi dan tahun produksi.

Porsche tak kalah mentereng dengan mobil sport lainnya seperti Ferrari, Lamborghini hingga Mercedes-Benz.

Nggak perlu ditanya, dari mana duit untuk membeli Porsche itu. Kan Vanessa artis dong? (hilary)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi