IMI Pusat : Akan Kembali Menjadikan Balap Motor Sebagai Primadona

Selasa, 08/01/2019 06:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - "Saya berharap citra balap motor Indonesia bisa kembali seperti di era senior saya. Itu tekad kami pada 2019," ujar Medya Saputra, Waketum Olahraga Sepeda Motor IMI Pusat.

Lebih lanjut Medya mengatakan, sepeda motor adalah olahraga masyarakat. Tapi sekarang ini hanya tim bengkel besar yang bisa ikut balap karena cost tinggi.

"Saya berharap, tahun 2019, tim-tim kecil juga bisa ikut balapan karena cost kami turunkan melalui program dan regulasi. Seperti harapan Ketua Umum, olahraga sepeda motor kembali menjadi primadona," terang Medya seperti dikutip dari AutoMGZ Journal of The IMI.

Untuk mewujudkannya, mantan Ketua IMI Bengkulu ini akan menerapkan sejumlah program, dari hasil review pelaku balap & komunitas dalam beberapa tahun terakhir.

Apa saja jurus yang akan dilakukan Medya untuk mengatrol kembali kesemarakkan dan kemajuan balap motor, kita tunggu di edisi berikutnya ya gaeess. (bs)

 

TERKINI
Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya NETA Raih Penghargaan `Favourite Car Brand Launch` Untuk NETA V-II di PEVS 2024 MMKSI Relokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Lebih Lengkap dan Nyaman "King Umar" Pembalap Terbaik Indonesia di TCR Asia Series 2024 Round 1 Sepang Malaysia, Ini Sederet Prestasinya