Wow, Crosser Sheva Ardiansyah Digembleng Sebulan Spanyol

Rabu, 09/01/2019 13:52 WIB

mobilinanews (Spanyol) - Crosser wanita terbaik Indonesia, Sheva Anela Ardiansyah (14 tahun) digembleng di Spanyol selama 1 bulan.

Tak hanya di satu kota, melainkan harus berkeliling ke 12 camp latihan dengan bimbingan pelatih John Van den Berk.

"Setiap hari, mulai pukul 9 pagi, Sheva menjalankan menu latihan 30 menit x 2 sesi free practice, dilanjutkan latihan teknik 50 menit x 4 sesi," ujar Irwan Ardiansyah yang mendampingi putrinya selama di Negara Matador tersebut.

Teknik berlatih yang dilakukan meliputi cornering, breaking hingga scrub, dari Senin - Jumat. Sedang Sabtu - Minggu libur.

Sheva tidak sendiri di Spanyol, juga ada crosser nasional Delvintor, Arsenio (adik Delvintor) serta Nelson yang merupakan putra dari pembalap senior Hendriansyah.

"Setelah dari Spanyol, mulai akhir Maret mendatang Sheva akan berlatih di Los Angeles, Amerika Serikat selama 1,5 bulan. Mumpung event motocross belum dimulai, ada kesempatan untuk menambah jam terbang buat Sheva," pungkas Dian, sapaan karib Irwan. (bs)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060