Eris Mahpud Agen Gokart Kosmic di Indonesia

Jum'at, 03/07/2015 15:42 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Berangkat dari keprihatinan akan keterbatasan pasokan dari agen luar negeri, pegokart senior Eris Mahpud mengambil keagenan gokart Kosmic di Indonesia.

“Selama ini kita punya uang, tapi mau membeli sasis Kosmik dan suku cadang lain nggak bisa. Alasannya subyektif, karena keagenan dipegang Malaysia dan Singapura. Di sisi lain, kedua negara itu memiliki pegokart yang bersaing denga pegokart Indonesia,” ujar Eris kepada mobilinanews.

Dengan alasan itu, bos perusahaan bus grup Mayasari Bakti ini melakukan pembicaraan dengan perusahaan gokart yang bermarkas di Italia sebulan lalu. Jadi sekarang kalau membutuhkan sasis Kosmic yang terkenal andal itu tidak perlu ke Malaysia dan Singapura, tapi langsung ke Eris saja.

Lebih jauh ayah pegokart Micro Max, Rava Mahpud (10 tahun) ini memiliki obsesi dengan banyaknya keagenan merek gokart di Indonesia, pegokart memiliki banyak pilihan. Dampak positifnya, dengan banyak persediaan barang lebih murah dan balapan lebih fair.

Dengan masuknya Kosmic, di Indonesia kini ada tiga jenis gokart. Dua lainnya yang lebih dulu ada yakni Tony Kart dan Rotax Max.

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik