No Comment Soal Avanza, TAM: Tunggu Saat Peluncuran!

Kamis, 10/01/2019 13:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Awal tahun 2019, PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai agen pemegang merek (APM) Toyota di Indonesia membuka lembaran baru dengan lebih dulu meluncurkan All New Camry, Selasa (8/1) kemarin di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Meski demikian, rasa penasaran publik yang besar terhadap kehadiran New Avanza membuat awak media pun membanjiri pertanyaan seputar Avanza kepada jajaran manajemen Toyota Astra Motor (TAM) saat peluncuran All new Camry.

Namun, dari lusinan pertanyaan yang diutarakan, tidak satupun yang dijawab oleh pihak TAM. "Untuk Avanza kita belum bisa beri informasi detail. Soon akan kita launch kok," kata Anton Jimmy selaku Marketing Director TAM.

Tak hanya itu, bahkan sekedar komentar soal foto-foto eksterior dan interior yang sudah beredar pun, pihak TAM tak kunjung merespon. "Untuk Avanza saat ini kita no comment. Nanti detailnya akan kita share semua saat launching," lanjut Anton.

Dari undangan peluncuran yang diterima redaksi mobilinanews, New Avanza dijadwalkan akan diluncurkan pekan depan tepatnya, Selasa tanggal 15 Januari di Fairmount Hotel, Senayan, Jakarta Selatan. So, buat kalian yang masih penasaran, sabar ya. (adr)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas