Xpander Tons of Real Happiness Datang Lagi di 2019

Kamis, 10/01/2019 19:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kabar gembira, keseruan Xpander Tons of Real Happiness (ToRH) bakal datang lagi di 2019. 

Seri terakhir dari ToRH ini adalah lanjutan dari rangkaian sembilan kota besar di Indonesia yang dimulai sejak 2018 lalu. 

Dimana puncak rangkaian Xpander ToRH ini akan diadakan pada bulan Januari 2019. 

“Betul, ini seri terakhir,” ujar Jerry Amran, Public Relation Manager PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia ketika dihubungi Mobilinanews (10/1).

“25 – 27 Januari di Summarecon Mall Serpong (Banten),” tambah Uda Jerry, sapaannya. 

Xpander ToRH adalah kampanye dari Low MPV andalan Mitsubishi yang menghadirkan keseruan dan kebahagiaan kepada keluarga Indonesia. 

Sejumlah public figure dihadirkan di setiap kota penyelenggarannya. 

Seperti Keluarga Sasono yang didaulat jadi Agent of Happiness dan Rifat Sungkar sebagai Brand Ambassador Mitsubishi Indonesia serta banyak penampil lainnya. 

Selama delapan seri terakhir penyelenggaraannya, Xpander ToRH telah berhasil mencatatkan puluhan ribu pengunjung dari total semua kota.

Bocorannya, seri terakhir ToRH ini bakal lebih seru, nih. (anto)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!