Kontrak 5 Tahun dengan Pertamina, Ini Target Autoglaze

Kamis, 10/01/2019 20:07 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Autoglaze Indonesia resmi menjalin kerjasama dengan Pertamina Retail untuk menghadirkan layanan cuci mobil di SPBU-SPBU milik Pertamina.

Layanan yang diberi nama Pertamina Bright Wash by Autoglaze Car Wash ini menawarkan konsep cuci mobil "Touchless" yang hanya memakan waktu hanya 20 menit untuk mencuci satu unit mobil.

Kerjasama Autoglaze dan Pertamina akan berjalan selama 5 tahun. Lalu apa target Autoglaze?

"Tren pencucian ke depan akan mengandalkan teknologi dan aplikasi memudahkan orang. Saat ini orang cuci mobil tak hanya bersihnya saja, tapi juga waktu yang singkat menjadi pertimbangan," ujar Robby Kurnio, CEO Autoglaze Indonesia.

Robby menambahkan alasan kita berpartner dengan Pertamina tentunya agar Autoglaze bisa membuka cabang di banyak tempat. "Karena Pertamina punya 6000 SPBU. Dari 6000 SPBU katakanlah 25 persennya sudah 1500 titik target kita buka layanan cuci mobil," lanjut Robby.

Seperti yang pernah diberitakan, Autoglaze sudah memulai bisnis cuci mobil sejak tahun 2008. Autoglaze bahkan sudah bekerjasama dengan beberapa Agen Pemegang Merk (APM) dan dealer. (adr)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo