Mudahnya Aplikasi Gojek Digunakan Konsumen di Jayapura

Jum'at, 11/01/2019 00:51 WIB

mobilinanews (Jayapura) - Masyarakat Jayapura, Papua dapat menikmati berbagai layanan GOJEK dengan mengunduh aplikasi GOJEK di PlayStore atau AppStore, kemudian melakukan registrasi sebagai konsumen.

Untuk melakukan pemesanan layanan, konsumen dapat memilih layanan lewat menu utama di aplikasi GOJEK. Konsumen dapat memilih layanan sesuai kebutuhan, baik itu GO-RIDE, GO-FOOD ataupun GO-SEND.

Untuk GO-RIDE dan GO-SEND, konsumen perlu mengisi data berupa informasi mengenai lokasi penjemputan serta tempat tujuannya.

Untuk GO-FOOD, pelanggan bisa memilih berbagai menu makanan dari tempat makan yang telah bekerja sama dengan GO-FOOD.

Kemudian pelanggan bisa menentukan lokasi pengantaran makanannya. Sebelum melakukan konfirmasi pemesanan, pelanggan akan mendapatkan informasi mengenai biaya yang dibutuhkan.

 Setelah pesanan dikonfirmasi, aplikasi akan mencarikan mitra driver yang tersedia untuk menyelesaikan pemesanan ini.

Selanjutnya, konsumen dapat melakukan pembayaran dengan tunai kepada mitra driver maupun dengan saldo GO-PAY yang dapat diisi lewat berbagai metode, seperti di jaringan Alfa Group, internet banking, ATM dan mobile banking.

Per September 2018, Aplikasi GOJEK saat ini telah didownload lebih dari 108 juta kali dan telah dinikmati masyarakat di 167 kota di Indonesia.

Sebagai penyedia layanan, GOJEK telah menghubungkan konsumen kepada lebih dari satu juta pekerja sektor informal serta lebih dari 300.000 UMKM dan lebih dari 30.000 layanan lainnya di seluruh Indonesia. (Hilary)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!