Avanza Legendaris Kini Bisa Ditebus Rp 80 Juta Saja

Jum'at, 11/01/2019 15:45 WIB

mobilinanews (Serpong) – Bakal munculnya New Avanza 2019 tidak mengurungkan niat sejumlah penggemar mobil untuk berburu Avanza lama.

Bahkan, kini Avanza generasi pertama yang legendaris bisa ditebus seharga Rp 80 juta saja berdasarkan pantauan Mobilinanews di sejumlah situs jual beli mobil.

Harga Rp 80 juta adalah harga jual sejumlah Avanza generasi pertama lansiran 2004, menariknya sudah dapat varian G yang dilengkapi AC Double Blower.

Bahkan jika beruntung bisa mendapatkan Avanza lansiran 2005 dengan varian dan harga yang sama, ini pun belum nett, artinya harga masih bisa nego.  

“Betul, Avanza generasi pertama masih banyak dicari karena brand image masih kuat,” jelas Yudhistira Adhi Nugraha, Bos bos showroom mobkas Sumber Rejeki Auto.
 
Avanza generasi pertama masih tetap diminati karena sudah pakai AC double blower untuk tipe G dan S,” lanjut  pria yang buka gerai di WTC Mal Serpong, Banten ini. 

Untungnya punya Avanza, harga jualnya relatif stabil dan banyak peminatnya. (anto)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!