Ogier Cabut, Musim 2019 M-Sport Pakai Livery Baru

Sabtu, 12/01/2019 06:06 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Hengkangnya Sebastien Ogier ke tim Citroen memberikan perbedaan kepada tim M-Sport, khususnya dalam hal livery.

Jika tahun 2017 dan 2018 M-Sport dibalut dengan livery Red Bull karena kontrak yang memang dibawa Ogier.

Dengan demikian, musim ini tim M-Sport dengan mobil Ford Fiesta mengusung warna biru dengan layout trek M-Sport Evaluation Centre. Livery ini rencananya mulai dipakai Februari 2019. Sedangkan di bagian samping terdapat Logo Ford juga terlihat jelas dari depan.

"Tahun depan akan menjadi tahun penting bagi M-Sport, dan itu tercermin di livery baru ini,” ungkap Managing Director M-Sport, Malcolm Wilson.

“Kami memiliki banyak proyek baru, termasuk peluncuran Pusat Evaluasi dan ini fantastis untuk mencoba trek yang terpampang di Ford Fiesta WRC kami. Dua proyek yang saya banggakan bergabung di desain baru ini,” lanjutnya.

Tahun ini M-Sport menurunkan Suninen dan Evans sebagai pembalap semusim penuh, M-Sport juga akan menurunkan Pontus Tidemand pada dua reli awal, serta memberi kesempatan kepada Gus Greensmith, pereli WRC2, untuk melakoni debut di Reli Portugal. (adr)

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali