Komunitas Motorsport Hadiri Deklarasi Sohib Pras di Sawah Besar

Sabtu, 12/01/2019 11:37 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Komunitas motorsport dari berbagai cabang olahraga (cabor) IMI yakni balap mobil, offroad, slalom, time rally hingga balap motor hadir pada deklarasi Sohib Pras di Sawah Besar, Jakarta Pusat, Sabtu (12/1/2109).

Puluhan pentolan dari beberapa cabor itu bertemu dengan titik kumpul jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat pada Minggu pukul 05.00 WIB.

Kemudian bersama H. Prasetyo Edi Marsudi SH menuju ke Sawah Besar melakukan deklarasi dengan acara jalan sehat, senam sehat, santuni anak yatim dan hiburan. 

"Kegiatan ini dalam rangka HUT PDI Perjuangan dan deklarasi H. Prasetyo Edi Marsudi SH yang akan maju sebagai caleg DPRD DKI Nomor urut 1 dengan Dapil Jakarta Pusat," ujar Deddy Madradi, dari Banteng Motorsport. (bs)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060