Mitsubishi Xpander Tampil Premium Pakai Body Kit Tithum

Sabtu, 12/01/2019 21:37 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Mitsubishi Xpander anda ingin tampil beda? Pakai Body Kit Tithum supaya tampil lebih premium.

Di Indonesia, paket bodi kit asal Thailand ini bisa dipesan ke rumah modifikasi W7 Carsmetic di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat.

“Bisa order ke W7, pemasangan tinggal plug and play di Xpander,” jelas William Harjanto yang buka workshop di Kompleks Mutiara Taman Palem ini.

Yang dimaksud ‘plug and play’ artinya tinggal pasang dan tidak perlu merubah atau merusak komponen standar bawaan mobil.

Peranti berbahan plastik berkualitas ini terdiri dari Lip bumper depan dan belakang yang sifatnya add-on, alias sudah pas menyatu dengan bumper standar.

Selain itu, paket body kit ini juga termasuk peranti side-skirt yang dipasang pada sisi kiri dan kanan bodi. 

Ditambah wing spoiler untuk bagian atas pintu bagasi dan over fender di keempat tepi ruang spakbor.

Berapa harganya? “Satu paket Rp 18 juta all in, sudah termasuk pengecatan sewarna bodi dan pemasangan,” sebut modifikator kawakan ini.

Ketersediaannya pun menurutnya ready stock, jadi tidak perlu menunggu lama pemesanan dari negara asalnya.

“DP (Down Payment) 50 persen, (pengecatan dan pemasangan) tiga hari jadi,” sebut William memberikan nomer kontak 087782352561 untuk lebih detailnya.

Boleh juga, nih. (anto)

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan