Toyota Akan Luncurkan Satu Model Lagi Mendahului New Avanza 2019

Minggu, 13/01/2019 20:15 WIB

mobilinanews (Detroit) – Setelah All New Camry dan New Avanza 2019 yang sudah dan akan diperkenalkan di Indonesia, Toyota akan luncurkan satu model lagi, juga di Januari.

All New Camry telah meluncur secara resmi pada Selasa (8/1) dan New Avanza 2019 akan meluncur, juga pada Selasa, di tanggal 15 Januari.

Nah, satu model paling baru lagi juga akan diluncurkan di bulan Januari ini, namun bukan di Indonesia.

Melainkan di Detroit, Amerika Serikat oleh Toyota Global. Karena bisa dibilang model satu ini adalah model global yang akan diluncurkan di banyak negara.

Model terbaru ini adalah generasi lanjutan dari sportcar legendaris Toyota, All New Toyota Supra yang sudah banyak ditunggu penggemarnya.  

Toyota Supra generasi sebelumnya telah diskontinu sejak 20 tahun lalu, dan hingga kini jadi model ikonik bagi penggemar mobil dan di dunia hiburan.

Karena Toyota Supra juga menjadi bintang di sejumlah film ternama, salah satunya The Fast and The Furious yang sempat booming di era 2000-an. 

Rencananya, All New Toyota Supra akan diluncurkan pada 14 Januari di ajang North American International Auto Show 2019.

Setelah sebelumnya, prototipe All New Toyota Supra dalam kemasan mobil balap tampil di ajang Tokyo Auto Salon 2019 pada 11 Januari kemarin.

Kapan nih bisa dijual di Indonesia ? (anto)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!