Wow, Toyota Team Indonesia Melirik Sprint Rally Nih

Minggu, 13/01/2019 21:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Toyota Team Indonesia (TTI) rupanya tak puas hanya berkiprah di ajang balap mobil ISSOM dan Kejurnas Gymkhana (slalom). Tim balap yang dikomandani Memet Djumhana ini pun siap melebarkan sayap ke cabang lain.

"Iya, kami tertarik juga ikut Kejurnas Sprint Rally. Apalagi kami dengar dibuka kelas baru yang memungkinkan, mobil seperti Toyota Yaris bisa ikutan dan bisa kompetitif," ujar Memet, Direktur TTI kepada mobilinanews.

Bahkan Memet mengatakan sudah mengantongi beberapa nama pereli untuk direkrutnya. "Sudah ada beberapa nominasi. Tapi semua harus kita bicarakan dulu dengan sponsor tentunya," lanjutnya.

Seperti disampaikan Memet sebelumnya, TTI bahkan tidak hanya akan berkutat di ajang balap. Namun juga melebarkan sayap ke berbagai bidang, misalnya pelatihan teknik mobil, training hingga coaching clinic. 

Kembali soal TTI akan ikutan sprint rally, siap-siap deh bagi pereli yang berminat join. Bikin CV dan segera kirim ke Pak Memet dan Dimitri Fitra, manajer operasional TTI. (bs)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi