Komunitas TAC Kembali Gelar Aksi Sosial Bantu Korban Bencana

Minggu, 13/01/2019 22:33 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Toyota Agya Club (TAC) Jakarta, Tanggetang raya dan Cipasera memberi bantuan korban Tsunami Anyer Banten. 

Toyota Agya Club(TAC) mengunjungi dan memberikan bantuan, untuk korban bencana Tsunami di Anyer Banten tepatnya di kampung Sumur Desa Sumberjaya, kecamatan Sumur telah disalurkan. 

"Walaupun kita sebagai club hobi yang santai tetapi untuk hal – hal yang berhubungan dengan organisasi tetap serius di garap dan di pertanggung jawabkan kepada seluruh member agar komunitas tetap eksis dan positif termasuk dalam hal sosial," ujar keterangan resmi TAC. 

Bantuan ini berasal dari rekan-rekan TAC chapter Jakarta, TAC Chapter Tangerang Raya, TAC Cipasera, dan AL Muallafah Islamic School. (adr)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060