Sah! New Avanza 2019 Resmi Hadir di Website Toyota Astra Motor

Senin, 14/01/2019 12:07 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Rasa penasaran dan penantian akan informasi yang akurat tentang Avanza baru kini sudah ada kepastian.

Karena New Avanza 2019 kini telah resmi hadir di official website dari PT Toyota Astra Motor per Senin (14/1).

Pada laman resminya dibuka dengan sampul utama yang diyakini sebagai halaman pertama dari brosur versi cetaknya.

Slogan ‘Part of Indonesia’s Greatness’ dikedepankan, yang dapat diartikan New Avanza 2019 ingin menjadi bagian terbaik dari kemegahan Indonesia.

Wujud New Avanza yang dihadirkan berwarna hitam dan diduga adalah varian E. Sekilas terlihat dari rumah spion yang belum ada lampu sen.

Lalu pada pelek yang masih berkelir warna alloy wheel standar, tidak ada imbuhan polished finishing mengkilap yang sebelumnya hadir di varian G. 

Soal harga, Toyota belum mencantumkan harga resminya seperti pada model-model sebelumnya yang sudah ada price list resminya untuk masing-masing varian.

Pada halaman ini hanya tertulis ‘Starting At IDR. 0’, yang artinya harga dimulai dari varian paling basic ini.

Kita tunggu kejutannya, harapan sejumlah penggemar Avanza supaya harga barunya tidak terpaut jauh dari yang lama. Semoga saja. (anto)

TERKINI
305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali F1 2024 Miami: Max Verstappen Tetap Paten, Pesona Hamilton Masih Ada Meski Melawan Pembalap Papan Bawah Ofero Picassio, Modal RP 13 Jutaan Sudah Bisa Beli Motor Listrik Seperti Vespa 946 Dior