Deklarasi Komunitas Bandit & Riding Malam Hari Jadi Event Perdana Suzuki di 2019

Senin, 14/01/2019 17:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar acara Suzuki Special Day Sabtu (12/1) di main dealer Suzuki SMG Sunter, Jakarta Utara. Acara ini sekaligus menjadi event perdana Suzuki di tahun 2019.

Suzuki Special Day didedikasikan bagi seluruh klub dan komunitas pengguna motor Suzuki. Kegiatan ini dikemas lewat riding malam hari bertajuk Saturday Night Riding yang dipadukan dengan kegiatan amal serta deklarasi komunitas baru yaitu GSX Bandit Community Indonesia.

Sebanyak lebih dari 300 bikers dari 15 klub dan komunitas Suzuki turut berpartisipasi pada debut Suzuki Special Day. Partisipasi tidak hanya terbatas pada anggota klub dan komunitas saja, beberapa peserta juga merupakan pengendara umum yang tidak mau melewatkan keseruan bersama Suzuki. Aneka model sepeda motor Suzuki lintas generasi turut meramaikan sekaligus menunjukan eksistensinya di jalan raya Ibukota.

Seluruh peserta berkendara pada malam hari dari Suzuki SMG Sunter menuju ke Redaksi Kopi Pejaten melalui Kemayoran, Kawasan Monas, Menteng, Rasuna Said dan Mampang.

"Acara ini unik bagi kami dan teman-teman komunitas pengguna produk Suzuki. Riding berkelompok di malam hari tidak kalah mengasyikan dan menarik. Saya takjub sekaligus berterima kasih kepada antusiasme teman-teman yang telah berpartisipasi meramaikan Suzuki Special Day,” kata Mimuro Shunichi, Asst to Dept. Head Sales & Marketing 2W PT SIS.

Dalam kegiatan ini, para peserta melakukan aksi sosial dalam bentuk penyerahan sumbangan pakaian, makanan dan barang-barang bermanfaat lain untuk para korban bencara alam di Banten dan sekitarnya melalui Wali Care Foundation.

Sementara itu, GSX Bandit Community Indonesia diketuai oleh bro Djumadi, dan para anggotanya rutin melakukan pertemuan setiap hari jumat malam dengan lokasi yang masih berpindah-pindah untuk memperkenalkan dan mensosialisasikan komunitasnya yang baru terbentuk. (adr) 

 

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo