Haridarma Dipertahankan Sebagai GM Oleh Manajemen Baru SIKC

Senin, 14/01/2019 19:23 WIB

mobilinanews (Sentul) -  Haridarma Manoppo tetap menjadi General  Manager (GM) di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, oleh manajemen baru.

“Haridarma tetap sebagai GM. Kan dia dekat sama komunitas. Selain itu, sebagai pengurus IMI (DKI), akan banyak membantu dalam urusan dengan organisasi bermotor Indonesia itu,” ujar Kemas Haikal, bos baru SIKC.

Haridarma sendiri mengaku sudah diajak ngobrol dengan Haikal. “Tugas gue sama dengan sebelumnya. Gue lebih banyak urusan sama event, penyewaan venue. Marketing gue juga lah hehe,” ungkap pembalap senior Toyota Team Indonesia (TTI) itu.

Sebagai pelaksana harian SIKC, dia memiliki sekitar 15 karyawan sesuai bidangnya masing-masing. Terkait bakal ada seleksi ulang untuk anak buahnya, Haridarma belum bisa ngomong banyak.

“Tunggu besok deh setelah gue ngobrol sama Mas Haikal. Beliau sih bilang, UMK (Upah Minimum Karyawan) untuk karyawan. Secara umum, gak banyak yang berubah, termasuk event motor boleh digelar dengan beberapa aturan tersendiri,” pungkas duda keren ini. (bs)  

TERKINI
Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua Kalangan, Cicilan Ringan, Konsumen Bisa Memiliki Tanpa Uang Muka Ternyata Honda FL5 dan Hyundai N TCR Diangkut Pesawat ke Sepang, Oleh Bee Logistics Transworld Perusahaan Milik Perally H. Andy Surya Santosa Wuling Cloud EV, Mobil Listrik Futuristik Dilengkapi Fitur Canggih Untuk Kenyamanan