KIA Rio Special Edition Gunakan Autovision Sebagai Lampu Standar

Sabtu, 04/07/2015 14:00 WIB

mobilinanews.com (Bandung) – Dalam rangka memenuhi kebutuhan penyuka mobil dengan bentuk beda layaknyanya sebuah mobil modifikasi namun dalam kondisi standar, PT Siloam Motor (SM) selaku dealer brand mobil Kia, meluncurkan Kia Rio SR dan SSR edisi khusus  seharga mulai dari  Rp 190 juta di KIA Siloam Bandung (3/7).

Kia Rio edisi khusus yang dapat dibeli di seluruh  KIA Siloam Indonesia, adalah hasil karya  PT Signal Group Indonesia (SGI) sebagai rumah modifikasi yang dipercaya oleh SM. Dari sisi interior, permainan double stitching dengan kontur jok layaknya mobil balap, membuat kabin optimal dengan aurasporty.

inter

"Kia Rio SR dan SSR merupakan jawaban atas permintaan masyarakat untuk unit khusus yang memiliki craftmanship sempurna serta nilai estetika yang sangat tinggi," ujar Drs Eddy Tjoa selaku direktur PT. Siloam Motor.

Tampilan memikat terlihat menonjol dari sisi eksterior khususnya pada permainan striping warna merah dibagian grill depan hingga sentuhan aksen warna merah pada spion, membuat KIA Rio edisi khusus hasil besutan Andre Mulyadi selaku pungawa SGI, tampil lebih sporty.

Untuk part pendukung keamanan dan kenyamanan berkendara yaitu dari sektor lampu, SM dan SGI mempercayakan Autovision untuk mengisi semua lini system lampu baik di eksterior maupun interior.

ext

“Mulai dari penggunaan lampu HID, Daytime Running Light (DRL) hingga penggunaan LED sebagai penunjang di interior dan eksterior  semuanya menggunakan produk Autovision. Sebuah kebanggaan bagi kami dapat bersanding dengan KIA sebagai varian standar untuk KIA Rio Special Edition,” papar  Andre Chrispian, General Manager Autovision kepada mobilinanews.

Diungkapkan oleh Andre, bersandingnya Autovision dengan KIA Rio Edisi Khusus, merupakan sebuah langkah pembuktian performa Autovisioan sebagai lampu yang memiliki kapasitas kualitas yang dapat memenuhi standar pabrikan.

Sebelumnya Autovision juga pernah bersanding dengan merek mobil MPV ternama asal Jepang yang menjadikan DRL Autovision sebagai bagian dari lampu original pabrikan yang dijual dengan nama OEM pabrikan Jepang tersebut.

“Perlahan namun pasti, pabrikan sudah melirik kami sebagai produk yang prestigious dan dapat memenuhi kebutuhan ornament lampu sesuai dengan standar kualitas yang kami miliki dan merujuk pada standar pabrik,” ungkap Andre.

Tertarik ingin tampil lebih catchy dan sporty dengan Kia Rio Edisi Khusus, bisa langsung sambangi dealer KIA Siloam terdekat di kota anda!

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman