IMI DKI & Pusat Hadiri Deklarasi Gerakan Millennial Road Safety Festival

Kamis, 17/01/2019 21:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – IMI DKI dan IMI Pusat menghadiri acara deklarasi gerakan Millennal Road Safety Festival di kantor Korlantas Mabes Polri Jalan MT Haryono, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019).   

Pada acara tersebut IMI DKI diwakili tim Safety dan Rescue Mobilitas yakni Wing, Tram, Leo Galistan & Janer. Sedang IMI Pusat oleh Dyan Dilato.  

Acara deklarasi yang difasilitasi jajaran kepolisian melalui Direktorat Lalu Lintas tersebut juga diselenggarakan di seluruh 34 provinsi di Indonesia dengan target zero accident.

Melalui kesempatan ini, IMI siap ikut mendukung dan mensupport kegiatan ini secara penuh demi keselamatan generasi bangsa.

Pada kesempatan ini, Kakorlantas mengundang IMI Mobilitas untuk ikut dalam pelaksanaan kerja ke depan, dan akan ada pertemuan selanjutnya membahas secara tehnis kegiatan yang akan dilakukan.

Tim IMI diterima langsung Irjen Pol Refdi Andri selaku Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas). (hilary)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo