Mercedes-Benz Luncurkan Dua SUV Anyar, GLA 200 Urban & New AMG G63

Jum'at, 18/01/2019 16:01 WIB

mobilinanews (Yogyakarta) - Dalam kegiatan Hungry for Adventure 2019, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) resmi memperkenalkan dua SUV terbarunya antara lain Mercedes-Benz GLA 200 Urban dan Mercedes-Benz AMG G63.

Model the new GLA 200 Urban, tentunya menambahkan satu lagi portfolio varian SUV yang menarik milik Mercedes-Benz. SUV ini menawarkan karakternya yang progresif serta pengendaliannya yang lincah untuk penggunaan sehari-hari. Tak hanya itu, GLA dapat menghadapi semua tantangan berkendara sehari-hari dengan mudah dan juga tangguh saat digunakan untuk bertualang.

Dengan dua pilihan varian berbeda, “Urban” dan “AMG Line”, GLA menawarkan ruang individualisasi yang luas bagi para penggunanya.

The new Mercedes-Benz GLA 200 Urban dilengkapi dengan gril radiator dengan dua buah louvre dan sisipan krom, velg twin-spoke berbahan light-alloy berukuran 19 inci dan juga sistem knalpot berpipa kembar dengan trim knalpot berlapis krom yang terpasang pada bemper. Di bagian interior, karakter elegan khas GLA urban semakin menonjol dengan dipasangnya kursi berbahan ARTICO leather, roda kemudi multifungsi dalam balutan kulit dengan area pegangan yang berpori. Potongan trim berbentuk trapeze semakin melengkapi tampilan the new GLA 200 Urban yang berkualitas tinggi.

Varian ini juga dilengkapi dengan kursi depan yang dapat diatur secara elektrik sehingga memungkinkan penyesuaian posisi kursi secara nyaman sesuai preferensi pengemudi. Fungsi memori di kursi pengemudi memungkinkan pengguna menyimpan hingga tiga pilihan posisi kursi dan kaca spion luar.

The new GLA 200 Urban juga menawarkan fitur ambient light yang mampu menerangi kendaraan secara elegan dengan indirect light yang nyaman di mata. Tersedia 12 pilihan warna dan lima tingkat pencahayaan berbeda yang dapat diatur oleh pengguna untuk mendapatkan suasana yang diinginkan. Mercedes-Benz GLA 200 Urban dipasarakan seharga Rp. 699 juta.

Sementara itu, SUV anyar lainnya yakni the new Mercedes-AMG G 63 menawarkan paket dan pengalaman yang lebih premium. G 63 adalah mobil offroad dengan performa yang tinggi serta fitur mewah.

G 63 mengusung suspensi AMG Ride Control terbaru, mode transmisi khusus AMG dan widescreen cockpit dengan tampilan optimal. Mesin V8 biturbo 4.0 liter bertenaga 430 kW (585 hp), sistem rear-biased all-wheel drive (40:60) dan three differential locks, transmisi otomatis 9 kecepatan yang mampu melakukan perpindahan gigi secara cepat. The new Mercedes-AMG G 63 ditawarkan dengan harga yang cukup fantastis sebesar Rp 5,5 milyar. (adr)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan