SUV Tiongkok Wuling Almaz Siap Mengaspal?

Jum'at, 18/01/2019 18:15 WIB

mobilinanews (Cikarang) – Awal tahun 2019 beredar informasi mengenai SUV pabrikan Tiongkok, Wuling Almaz dikabarkan siap mengaspal.

Belum lama ini, juga beredar foto-foto compact SUV yang sempat dipamerkan di GIIAS 2018 lalu ini di lini masa dunia maya dan lintas sosial media.

Dari beberapa foto yang beredar menampilkan sosok SUV dua baris jok ini tengah diparkir di area pabrik Wuling di kawasan industri Cikarang, Jawa Barat.

Sosoknya kali ini tidak lagi diselubungi stiker kamuflase yang menyamarkan lekuk bodi dan garis desain eksteriornya.

Melainkan dibiarkan terbuka dan polos tanpa ditutupi. Meskipun, sejumlah logo dan emblem masih ditutupi.

Unit yang terekam kamera ini pun tidak hadir sendirian, melainkan juga ada lebih dari lima unit aneka warna yang diparkir berjejer rapi, seolah siap untuk dijalankan berpindah tujuan.

Kemungkinan besar dan mendekati kepastian, SUV yang di negara asalnya dinamakan Baojun 530 ini akan dinamakan Almaz yang berarti berlian.

Sebelumnya kabar yang diterima Mobilinanews, Wuling Almaz akan meluncur di bulan Februari. Pihak Wuling Indonesia hingga kini belum memberikan konfirmasi soal ini. 

Semakin penasaran, nih. (anto)

TERKINI
MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka