Sokonindo Automobile Resmikan Diler Baru DFSK di Pulau Dewata

Sabtu, 19/01/2019 17:30 WIB

mobilinanews (Denpasar) - PT Cahaya Surya Bali Inti Cemerlang berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dengan menghadirkan diler DFSK Bali.

"DFSK adalah sebuah brand internasional yang sudah tersebar di berbagai negara dengan jutaan konsumen di seluruh dunia. Brand ini memiliki fokus utama di kendaraan model SUV dengan kehadiran Glory 580 untuk masyarakat Bali,” papar Mulyadi, Direktur PT Cahaya Surya Bali Inti Cemerlang, di kesempatan yang sama.

“Bermodalkan semangat ‘All For Customer’ untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, kami yakin dan optimis ini akan menjadi langkah kerjasama yang tepat dan menguntungkan bagi semua pihak,” tambahnya.

Diler DFSK bagi berlokasi di salah satu jantung Bali yakni Jalan Imam Bonjol No 126 Kota Denpasar dengan luas bangunan 400 m2. 

Fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Part) siap memenuhi segala kebutuhan masyarakat Bali akan kendaraan DFSK

“Kami melihat potensi pasar di Bali untuk segmen SUV cukup menjanjikan. Kehadiran DFSK Glory 580 tentunya akan semakin memberikan banyak pilihan yang mumpuni bagi konsumen di Bali,” tambah Mulyadi.

“Untuk itu kami mulai beroperasi pada Bulan Januari 2019 ini dengan layanan penjualan, purna jual dan penjualan suku cadang,” ujarnya.

Kedepannya PT Cahaya Surya Bali Inti Cemerlang akan mengembangkan jaringan diler di kawasan Bali meliputi kota Denpasar, dan didaerah lainnya guna menjangkau lebih luas konsumen di area Bali.  

Kemudian DFSK juga sudah mempersiapkan varian baru DFSK yang akan menarik menambah pilihan kepada konsumen.

“Kami juga memperkenalkan tipe Glory 580 1,8 CVT Luxury Type yang akan tersedia di Bali mulai awal Bulan Februari,” tutup Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile pada kesempatan yang sama. (anto)

TERKINI
MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka