Bersama Nusantara Grup, Mitsubishi Hadirkan Diler Baru di Pusat Kota Jakarta

Sabtu, 19/01/2019 18:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), bekerjasama dengan PT Nusantara Berlian Motor meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-124 di seluruh Indonesia.

Diler baru PT Nusantara Berlian Motor – Sudirman, Jakarta yang diresmikan pada tanggal 19 Januari 2019 ini berlokasi di Wisma Keiai Jl. Sudirman Kav 3-4, Jakarta Pusat.

Wilayah strategis di area perkantoran Sudirman Jakarta yang merupakan jalan protokol sekaligus area sentra Bisnis.

Diler Mitsubishi PT Nusantara Berlian Motor – Sudirman, Jakarta merupakan diler dengan layanan sales khusus kendaraan penumpang. Diler ini merupakan diler ke-7 atas kerjasama Mitsubishi dan Nusantara Berlian Motor. 

Kehadiran diler ini semakin mendekatkan Mitsubishi Motors kepada konsumen yang berada di area Pusat Jakarta terutama area perkantoran dan residential (prime area) dalam pelayanan penjualan. 

Diler Mitsubishi PT Nusantara Berlian Motor – Sudirman diresmikan oleh Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI, serta Joe Surya, Presiden Direktur PT Nusantara Berlian Motor. 

“Diler ini adalah konsep ritel dan model bisnis baru untuk diler di kota besar di mana tidak adanya ruang yang tersedia untuk operasi dealer 3S dan harga tanah yang sangat mahal, namun tingkat keramaian pelanggan potensial yang tinggi,” jelas Nakamura. 

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang, diler Mitsubishi PT Nusantara Berlian Motor – Sudirman dilengkapi dengan layanan penjualan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

Terdiri dari XPANDER, PAJERO SPORT, OUTLANDER SPORT, dan TRITON. Mitsubishi XPANDER dan PAJERO SPORT menjadi model andalan. (anto)

TERKINI
Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan