IMI DKI Award 2018 Akan Digelar Maret, Disambut Antusias Pembalap

Sabtu, 19/01/2019 19:07 WIB

mobilinanews (Jakarta) - IMI Award 2018 DKI rencananya akan digelar berbarengan dengan pelaksanaan Rakerprov IMI DKI bulan Maret mendatang.

"Jadi, kalau hanya Rakerprov aja tentu kurang afdol. Pasalnya, secara durasi pasti tidak akan berlangsung lama karena materi penyusunan program kerja sudah dilakukan di Rakornis IMI DKI pada akhir bulan ini," ujar Anondo Eko, Ketua Umum IMI DKI.

Sehingga anugerah pembalap terbaik yang lebih dikenal IMI Award DKI bisa menjadi menu acara yang ditunggu-tunggu.

"Yang pasti, IMI DKI 2018 Award itu akan satu paket Rakerprov. Nanti untuk setiap cabang olahraga motorsport, pemenangnya 1-3," terang AE.

Menurut AE, salah satu reward untuk para pemenang IMI DKI 2018 Award adalah free biaya pembuatan KIS (Kartu Izin Start).

"Untuk lokasi dan waktu pelaksanaan Rakerprov, tengah kami godok nih," pungkas Pak Ketum IMI DKI.

Akan adanya IMI DKI Award disambut antusias Erwin Mancha, jawara nasional sprint rally dan reli kelas Retro. "Nah, menarik dan seru nih," ujar abah Erwin Mancha. (bs)

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan