Mitsubishi Tampilkan Identitas Visual Baru di Diler Nusantara Sudirman Jakarta

Sabtu, 19/01/2019 19:54 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menjadikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi sebagai model bisnis diler Mitsubishi Motors yang juga sudah mengaplikasikan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors. 

Penerapan identitas visual baru ini sebagai implementasi tagline global “Drive your Ambition”. Salah satunya diterapkan pada diler baru Mitsubishi, Nusantara Berlian Motor di kawasan Sudirman, Jakarta.

Konsep utama dari identitas visual diler yang baru ini adalah: Ikon brand, mobil sebagai bintang dan kesatuan identitas visual. 

Desain terbaru ini menggabungkan warna hitam, putih, dan abu-abu serta garis merah yang dinamis sebagai aksen. 

“Dynamic Slope” hadir sebagai elemen utama bangunan sebagai representasi image perusahaan yang tangguh dan dinamis. 

Tidak hanya itu mobil juga dipamerkan dengan cantik untuk memaksimalkan keberadaan dan daya tariknya. 

Melalui implementasi identitas visual terbaru ini, diharapkan dapat meningkatkan citra merek Mitsubishi Motors.

“Jenis diler ini menawarkan pelanggan pengalaman yang unik dalam proses penjualan,” jelas Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI di sela peresmian Nusantara Berlian Motor (19/1). 

Menurutnya konsep ini menggabungkan brand experience dan toko retail yang terletak di lokasi yang sangat strategis dan daerah perkotaan yang padat penduduk. 

Pengembangan standar diler terkait identitas visual baru Mitsubishi Motors antara ditandai dengan beberapa poin dan fasilitas.

Diantaranya Dynamic Slope, Hero Car Display, Sales Lounge, Bentuk Logo Mitsubishi Motors, Oak Wood Pattern pada beberapa zona.

Diler Mitsubishi PT Nusantara Berlian Motor – Sudirman, Jakarta sendiri merupakan diler dengan layanan sales khusus kendaraan penumpang. Diler yang berlokasi di Wisma Keiai Jl. Sudirman Kav 3-4, Jakarta Pusat. (anto)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas