Diler Mitsubishi Nusantara Berlian Motor Hadirkan Fasilitas Lengkap di Tengah Kota Jakarta

Minggu, 20/01/2019 10:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) ) - Diler Mitsubishi PT Nusantara Berlian MotorSudirman, Jakarta yang baru saja diresmikan (19/1) merupakan diler dengan layanan sales khusus kendaraan penumpang. 

Diler yang berlokasi di Wisma Keiai Jl. Sudirman Kav 3-4, Jakarta Pusat ini dilengkapi dengan area lahan seluas 500 m² dan luas area showroom 210 m². 

Sebagai diler khusus penjualan kendaraan penumpang, diler PT Nusantara Berlian Motor - Sudirman memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales counter, dan sales lounge. 

Diler juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi

Bagi pelanggan Mitsubishi yang ingin men-servis kendaraannya, dealer ini juga menyediakan fasilitas HSK (Home Service Kit) dengan terlebih dahulu melakukan reservasi melalui telepon.

Kenyamanan konsumen merupakan salah satu aspek yang sangat diperhatikan, untuk itu diler ini dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman, tempat bermain anak, dan koneksi internet yang dapat menunjang kegiatan pelanggan. 

Seluruh fasilitas ini telah disesuaikan dengan standar dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) guna memberikan layanan prima kepada konsumen. 

Kehadiran diler resmi PT Nusantara Berlian MotorSudirman tentunya akan semakin memberikan kemudahan bagi konsumen setia Mitsubishi dalam memiliki kendaraan Mitsubishi dan mendapatkan layanan penjualan. 

Seiring dengan konsistensinya menggarap pasar kendaraan penumpang, MMKSI berharap dapat terus mengembangkan lini penjualan dan purna jual demi memberikan layanan terbaik bagi konsumen.

Waktu operasional diler ini di hari Senin – Jumat pukul 09.00 – 18.00 WIB dan hari Sabtu pukul 09.00 – 13.00 WIB. 

Konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi Nusantara Berlian MotorSudirman di nomor telepon (021) 572 1277. (anto)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060