Drummer Gilang Ramadhan Nyaris Sekolah Balap di Le Mans

Minggu, 20/01/2019 15:56 WIB

mobilinanews (Sentul) - Drummer kawakan Gilang Ramadhan nyaris disekolahkan balap di sirkuit Le Mans Perancis waktu tinggal di Perancis.

"Orang tua yang mau sekolahin di Le Mans. Tujuannya ya biar jadi pembalap, seperti kang Dali Sofari yang telah lebih dulu sebagai pembalap hehe," ungkap Gilang kepada mobilinanews di Sentul Selatan, Bogor, Minggu (20/1/2019).

Tapi, Gilang berani menolak kepada orang tuanya yang seorang diplomat.

"Saya sudah dapat bocoran dari kang Dali (Gilang dan Dali Sofari saudaraan ternyata) kalau balapan itu sebenarnya hanya membuang duit. Jarang yang profesi sebagai pembalap jadi sandaran hidup, apalagi di Indonesia," terang suami dari Shahnaz Haque itu.

Untungnya, gak jadi ikutin permintaan sang mama belajar balap di sirkuit Le Mans. Kalau ikutin, kita gak akan bisa menemui drummer kelas wahid yang kini telah memiliki sekolah musik di 20 titik di Indonesia itu. (hilary)

 

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik