Merapat ke Ferrari, Mick Schumacher: Masa Depan Saya Menjadi Merah!

Minggu, 20/01/2019 16:25 WIB

mobilinanews - Putra kandung legenda F1, Michael Schumacher yaitu Mick Schumacher mengaku merasakan titik terang perihal masa depannya di kancah balapan.

Hal tersebut diungkap Mick setelah resmi bergabung dengan skuad academy Ferrari.

"Saya senang bahwa Ferrari telah menjalin kerjasama dengan saya dan masa depan saya akan menjadi merah dengan bergabung sebagai keluarga Ferrari," kata Mick.

Menurut Mick, sejauh ini ia merasa karirnya sudah berjalan di arah yang tepat. Karena itu tugasnya saat ini hanyalah berusaha memberikan bukti untuk mengejar mimpinya menjadi pembalap utama Ferrari F1 seperti sang ayah di masa lalu.

Tak hanya itu, Mick juga menegaskan sejak ia kecil, dirinya merasa Ferrari sudah menjadi bagian dari hidupnya.

"Ferrari memiliki tempat yang besar di hati saya sejak saya lahir dan juga di hati keluarga saya," lanjut Mick.

Sementara itu, bos Ferrari Mattio Binotto mengatakan bahwa pilihan Ferrari kepada Mick bukan sepenuhnya karena alasan nama Michael Schumacher, namun karena memang Mick mampu menunjukkan kualitas di lintasan.

"Kami memilih dia karena dia memiliki bakat serta kualitas dalam aspek pribadi dan profesionalnya. Ia sudah terbukti meski masih berusia muda," beber Binotto. (adr)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060