ARRC Jepang 2015 : Knalpot Sakura Uji Performa

Minggu, 05/07/2015 14:29 WIB

mobilinanews.com (Jepang) -  Meskipun bulan Ramadhan, pelaksanaan Asia Road Race Championship (ARRC)seri 3 di sirkuit Suzuka, Jepang tetap berlangsung (4-5/7). Tim Yamaha Racing Indonesia yang turut serta bertarung di ARRC 2015 menjadikan Knalpot Sakura sebagai peningkat performa, saat beraksi.

Sakura yang tak lain adalah muffler OEM Yamaha kerap melakukan inovasi baik dari teknologi maupun pemilihan material seperti penggunaan titanium, semata dilakukan guna mendongkrak performa mesin yang membutuhkan pelepasan gas buang yang optimal.

“Untuk seri 3 ini kami membuat knalpot underbelly square versi 3 yang berbahan titanium dengan tujuan agar tunggangan Yamaha R25 terdongkrak optimal dan mampu meningkatkan tenaga 1-2 dk dan torsi hingga 1,2 Nm. Ajang ini sekaligus uji performa dari knalpot Sakura sehingga harapan nya, kedepan bisa menjadi salah satu faktor dari membaiknya prestasi tim,” ujar Aristarkhus, Aftermarket Division Manager Sakura.

Meskipun Yamaha Racing Indonesia belum tampil optimal, namun Aris Optimis, masih ada kesempatan untuk berikan yang terbaik bagi Indonesia.

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas